• Translate

3/03/2015

Publisher AdPlus.co.id

Tutorial Ads |

Advertisement

Menjadi Publisher Adplus adalah salah satu alternatif terbaik bagi para blogger yang pernah di tolak adsense google atau adsense lainnya, kenapa? karena adplus ini adalah perusahaan periklanan yang ada di indonesia yang memiliki advertiser ternama diindonesia dan dunia, seperti Intel, Telkomsel, Brand Bank-Bank yang ada di indonesia juga termasuk dalam advertiser adplus.co.id. menjadi publisher adplus adalah suatu keuntungan tersendiri apabila blog sobat banyak pengunjung yang berasal dari indonesia. 

Kemarin saya baru mendapat balasan email dari Adplus untuk pengisian form kemitraan dari adplus, semoga adplus menjadi pilihan yang terbaik setelah saya menjadi banyak publisher seperti Adversal, Madadsmedia, Ambient, Adhitz, Adstars.co.id, IdBlogNetwork, cpmfun,  adcash, zhakkas,  PropellerAds dan lain-lain ( banyak nya :-D ).

Adplus.co.id Homepage

AdPlus merupakan salah satu PPC Indonesia terbaik. AdPlus hadir setelah IdBlogNetwork dan Adstars hadir. AdPlus memiliki beberapa jenis iklan yang cukup unik, CPV (Cost per Visit), CPC (Cost Per Click), CPL (Cost per Lead), CPS (Cost per Sales), dan CPM (Cost Per Mile).

AdPlus menjadi pesaing PPC premium lain di Indonesia, mereka memiliki cukup banyak advertiser. Setiap terdapat advertiser yang bergabung dengan AdPlus, mereka akan memberitahu kita dengan email.

Untuk bergabung dengan AdPlus, kita harus memiliki domain TLD, 200k PV per tiga bulan, dan tidak menyalahi UU ITE.

Membership AdPlus.co.id


Untuk pembayaran akan dilakukan sembilan puluh (90) hari setelah Publisher Monthly Report (PMR) dikirimkan.

PMR akan dikirimkan paling lambat tanggal 10 setiap bulannya dan pembayaran akan dilakukan di tanggal 15 setiap bulannya.

mungkin di sistem pembayaran ini saja yang membuat banyak para blogger enggan untuk mendaftar di adplus untuk menjadi publisher, jika pendapatan anda banyak mungkin waktu 90 hari tidaklah mengapa bukan?
Mudah-mudahan Form Kemitraan saya cepat selesai untuk direview, doakan saja sobat.

Salam Bloggers,

Disqus
Blogger
Comment
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box

8 comments Add Comment

Sekedar ingin berbagi, Saudara Blogger, saat ini sudah hadir publhiser iklan yang bisa menyamai Google Adsense, bahkan bisa saling melengkapi, dan bisa menjadi alternatif jika ditolak atau di banned Google Adsense.
Infonya disini:

http://www.e-jurnal.com/2015/05/pilih-google-adsense-atau-adsoptimal.html

Reply

terimakasih atas sharingnya gan, saya sudah terdaftar di adsoptimal tapi masih direview untuk tampilan iklan premium.. sampai sekarang belum jelas apa diterima atau tidak.. sampai sekarang masih tampilan iklan standart saja yang tampil.. :(

Reply

thx gan infonya, bermanfaat sekali

Reply

alhamdulillah kalau bermamfaat sis, terimakasih atas kunjungannya :)

Reply

saya baru 1 bulan diterima adplus tapi baru 3 hari pasang script karena ada miskom, mau tanya nih hari ini saat posting artikel saya mau close iklan ke klik iklan nya sebanyak 2x, gimana ya? bisa kena baned kaya GA nggak?

Reply

kalau masih 2 kali gpp mas asal tidak disengaja, tapi jangan diulangi lagi ya mas, TIM AdPLus bukan robot mas tidak seperti GA semua serba robot, mereka masih ada dispensasinya kalau memang klik'a tidak disengaja.. tenang mas.. sekarang AdPlus lagi banyak campaign CPM nih mas. Rp.9.000/CPM lumayan nih bagi yang punya traffic gede..

Reply

mas bro, saat mendaftar adplus apa kita wajib punya NPWP?

Reply

Lebih baik punya NPWP mas Dami, tapi kalau tidak punya NPWP juga tidak apa-apa. nanti diberitahukan saja ke Akun Managernya kalau sudah diterima jadi publisher adplus. NPWP berguna saat kita melakukan pengirimin PMR dan invoice untuk menerima pembayaran. kalau ada NPWP kita terkena bayar pajak 2,5% kalau tidak ada NPWP pajak yang kita tanggung sebesar 3%. gampang kok mas, asal sudah jadi publisher AdPlus, pasti dibantu oleh Akun Manager AdPlus. ^_^

Reply

Comments not appropriate topic will sign SPAM.