• Translate

4/17/2015

Segera Hadir, Algoritma Baru Google MobileGeddon

Tutorial Blogspot |

Advertisement

Segera Hadir, Algoritma Baru Google MobileGeddon | Para pengguna mobile sekarang ini semakin tinggi, dimana harga dan spesifikasi yang diberikan oleh smartphone membuat perusahaan google membuat algoritma baru yang diberi nama MobileGeddon, algoritma ini akan diluncurkan pada tanggal 21 April 2015 untuk mengapresiasi peselancar dunia maya yang menggunakan smartphone dimana presentasi penggunaan smartphone untuk browsing dan lain-lain melebihi peselancar internet yang menggunakan komputer desktop.

Jadi untuk para sobat blogger apakah sudah siap untuk menghadapi Algoritma MobileGeddon ini? apabila sobat belum siap untuk menghadapi algoritma ini, upgrade lah template (tema) blog sobat dengan template yang responsive.
Algoritma MobileGeddon 21 april 2015

Algoritma MobileGeddon adalah algoritma yang memberi label mobile friendly pada masing - masing situs yang muncul di halaman pencarian dengan tujuan memberikan informasi kepada pengguna bahwa situs tersebut bisa diakses dengan baik di perangkat mobile. Pencarian nantinya dioptimalkan untuk situs-situs yang bersahabat dengan ponsel. Tak peduli apakah pengguna sedang melakukan pencarian di komputer atau tablet, situs yang optimal untuk ponsel akan diprioritaskan.

Google tak menyebutkan secara rinci situs seperti apa yang dianggap mereka bersahabat untuk ponsel, namun mesin pencari itu menyediakan satu halaman khusus untuk menguji apakah situs pengguna memang cocok untuk ponsel.

Berikut adalah pernyatan dari Google yang sudah diterjemahkan :
  • Mulai tanggal 21 April, kami akan memperluas penggunaan mobile friendly sebagai sebuah sinyal ranking. Perubahan ini akan mempengaruhi pencarian mobile dalam semua bahasa di seluruh dunia dan akan memiliki pengaruh signifikan di hasil-hasil pencarian kami.
Algoritma MobileGeddon ini akan sangat mempengaruhi peringkat website atau blog sobat. Seperti yang sudah Saya sebutkan diatas bahwa situs yang bersahabat dengan perangkat mobile akan diprioritaskan. Jika sobat tidak ingin kehilangan pengunjung sobat dari perangkat mobile, maka segeralah beralih ke template (tema) responsive sekaligus juga untuk mengikuti perkembangan website yaitu Responsive Web Design.

alltutorials mobile version

Untuk cek template sobat sudah responsive atau belum bisa di cek di
https://www.google.com/webmasters/tools/mobile-friendly/

Jadi segeralah beralih ke template (tema) responsive agar tak kehilangan pengunjung dari perangkat mobile, Semoga Bermamfaat.

Disqus
Blogger
Comment
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box

No comments Add Comment

Comments not appropriate topic will sign SPAM.