• Translate

6/17/2015

Alhamdulillah, Payment ke 3 Gomez Peer Juni 2015

Tutorial Ads |

Advertisement

Alhamdulillah, Payment ke 3 Gomez Peer Juni 2015 | Setelah lama tidak mendapatkan pembayaran dari Gomezpeer disebabkan Port Gomezpeer terblok oleh koneksi kantor. akhirnya datang juga pembayaran setelah port koneksi untuk Gomezpeer dibuka pada bulan Mei 2015 kemarin, disebabkan hal tersebut saya sudah tidak mendapatkan lagi pembayaran karena tidak mencukupi target untuk pembayaran. stelah port tersebut terbuka pada bulan mei kemarin akhirnya saya sudah bisa merasakan dollar lagi, akan saya jelaskan sedikit apa itu gomez peer.

Gomez PEER Zone adalah program yang akan membayar kita hanya dengan menginstall software dan mengaktifkan pada PC/Laptop bukan program paid to click, tetapi setiap peer dalam jaringan berfungsi sebagai "mercusuar" berjalan di latar belakang PC komputer / laptop sobat, memberikan kontribusi sumber daya untuk menguji kinerja situs web (jadi kita hanya mendaftar, menginstall dan mengaktifkan ).


Jadi, Informasi yang saya terima  dari pihak Gomezpeer, software gomezpeer ini bukan virus mengapa? karena pihak gomezpeer dibayar oleh para pembuat antivirus untuk mengecek semua lalulintas koneksi internet apakah ada virus atau malware baru yang terdeteksi oleh pihak gomezpeer. tapi tenang saja hal ini tidak akan membuat komputer kita bervirus selama sobat mempunyai antivirus yang terupdate.

Pihak gomezpeer menggunakan koneksi kita untuk mengecek lalulintas jaringan internet sebagai media untuk mengecek hal-hal negatif tersebut. oleh karena itu kita dibayar oleh pihak gomezpeer karena sudah mengizinkan pihak gomezpeer untuk menggunakan koneksi kita untuk mereka tracking melalui software gomezpeer apakah ada hal baru pada lalulintas internet di seputaran kita. dan saat mereka melakukan tracking di lalulintas internet kita ini TIDAK AKAN MEMBUAT KONEKSI KITA LAMBAT!!! bahkan kita tidak tahu kalau mereka sudah mengecek lalulintas internet kita. 

Gomezpeer juga mendukung koneksi yang menggunakan modem karena pada software nya kita bisa setting untuk koneksi modem.

nah, ini dia SS pembayaran saya pada bulan Mei 2015 yang dibayar pada tanggal 16 juni kemarin. Pihak GomezPeer akan membayar apabila kita sudah mencukupi minimal transfer $5 dan akan dibayarkan pada bulan berikutnya pada batas tanggal 15 sampai 20.


Bagi yang ingin ikut program dari GomezPeer ini silahkan mendaftar di link berikut ini :

Semoga Bermamfaat,

Disqus
Blogger
Comment
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box

2 comments Add Comment

Selamat gan atas payout ke-3 nya saya juga sdh melakukan payout ke-4 saya,cuma saya cuma mau tanya kalau agan per malam menghasikan berapa ya? kalau saya per malam dengan online 24 jam dapat $0.10. Dan saya telah coba meng install ke beberapa komputer juga tapi hasil tetap sama. Apa agan punya rahasia atau cara lain?

Jadi hitungan saya untuk mendapat $5 dollar saya butuh 50 hari.

Reply

perhitungan saya sama dengan agan, $5/50 day, tapi kalau agan mau nambah berarti agan harus punya lebih dari 1 ip public. biar kenceng dapatnya..

saya sudah coba dengan menggunakan 2 ip public satu punya pribadi dan satu punya kantor sehari semalam bisa dapat $1.

tapi kalau menurut saya sih gan, pendapatan kita banyak kalau ada yang mengakses jaringan kita melalui gomezpeer ini, misalnya saya ingin download film di torrent, trus sy ada gomezpeer nah si gomezpeer ini yang mencari koneksi untuk saya melalui komputer user lain yang juga terinstall dengan gomezpeer dengan kapasitas bandwith yang lumayan.. tapi saya juga belum tahu cara nya bagaimana.. makanya aplikasi gomezpeer dikantor saya tidak berjalan sempurna karena banyak port yang diblock.

tapi ada dibeberapa forum yang mengatakan mengenai ping server gomezpeer di port brp gitu, kalau saya tanya harus bayar atau cuma akal-akalan saja untuk mencari referral..

Reply

Comments not appropriate topic will sign SPAM.