• Translate

7/16/2015

Google Glass 2 Memakai Prosesor Intel Atom

Tutorial Hardware |

Advertisement


Google Glass 2 Memakai Prosesor Intel Atom | Raksasa internet Google diketahui sudah menggarap kelanjutan kacamata pintar terbaru dan tim internal mereka menyebutnya sebagai Google Glass 2 Enterprise Edition.

Google Glass 2 Enterprise Edition kabarnya bakal diluncurkan dalam waktu dekat, lengkap dengan berbagai perubahan dalam hal hardware dan kinerjanya. Salah satunya adalah prosesor berupa Intel Atom yang membuat gadget tersebut jadi lebih hemat daya.

dari 9to5Google Menyebutkan beberapa sumber juga menyebutkan bahwa Google Glass 2 bakal punya prisma yang lebih besar. Prisma tersebut juga lebih panjang ketimbang Google Glass Explorer Edition, sehingga mata pengguna bisa lebih mudah menatap proyeksi gambar.

Meskipun dikatakan lebih besar, saat ini masih belum jelas apakah mereka juga akan menaikkan resolusi proyeksi tersebut. Desas-desus yang diketahui hanya mengatakan Google akan membuat tampilan layar lebih bagus dibanding Explorer Edition.

Perubahan lainnya adalah soal kapasitas baterai dan manajemen panas yang lebih bagus. Namun menurut sumber tersebut, peningkatan kapasitas baterai yang dimaksud tidak signifikan.

Ada juga sebuah external battery pack yang dapat disematkan pada Google Glass Enterprise Edition ini. Tujuan utamanya adalah meningkatkan kapasitas dan durasi pemakaian kacamata pintar itu, terutama karena akan ada yang memakainya untuk bekerja.

Sayangnya soal baterai ini pun masih misterius, belum ada yang tahu pasti mengenai kapasitas baterai baru atau baterai eksternalnya.

Kita tunggu saja perkembangan dari Google Glass 2 Enterprise Edition ini.

Disqus
Blogger
Comment
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box

No comments Add Comment

Comments not appropriate topic will sign SPAM.