• Translate

7/15/2015

VOOC Flash Charge Bikin Mudik Lebih Tenang

Tutorial Smartphone |

Advertisement

VOOC Flash Charge Bikin Mudik Lebih Tenang | Saat mudik Lebaran nanti, smartphone merupakan salah satu andalan kita. Untuk mengecek info lalu lintas dan mencari rute alternatif untuk menghindari kemacetan, pasti kita menggunakan smartphone. Perjalanan jauh juga akan membuat jenuh dan untuk mengatasinya bisa dengan bermain game atau mendengarkan musik.


Penggunaan yang demikian intensif tentunya menguras baterai. Masalahnya saat berada di tengah jalan, sulit mencari tempat untuk mengisi ulang daya baterai. Kalau pun ada, tidak bisa berlama-lama. Untungnya ada solusi bernama VOOC Flash Charge yang akan membuat Sobat lebih tenang saat mudik.

Teknologi charging super cepat VOOC Flash Charge dapat ditemukan dalam berbagai bentuk. Ada car charger, powerbank dan smartphone. Untuk pengemudi kendaraan roda empat dapat penggunakan car charger VOOC.

Sobat tidak perlu khawatir mengenai resiko keamanan saat menggunakan charger dalam kendaraan. Sistem VOOC Flash Charge memiliki 5 tingkat keamanan pengisian ulang. Sistem ini memastikan pasokan listrik dari mobil tidak akan terlalu rendah atau terlalu tinggi.

Sementara untuk pengendara roda dua bisa menggunakan VOOC Powerbank. Hanya perlu waktu 30 menit, baterai smartphone bisa terisi hingga 75%. VOOC Powerbank memiliki kapasitas 6.000 mAh yang dapat diisi ulang dengan sangat cepat. Hanya perlu 2 jam bagi powerbank berkapasitas sebesar itu untuk di-charge hingga penuh.

Salah satu smartphone terbaru OPPO juga sudah dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge. Dengan kapasitas baterai 2.320 mAh, OPPO R7 dapat diandalkan untuk menemani perjalanan mudik Sobat. Ketika baterai sudah menipis, hanya perlu waktu charging sebentar bagi OPPO R7 untuk mencapai daya maksimalnya.

Cukup charging 5 menit, OPPO R7 sudah bisa digunakan untuk telepon selama 2 jam. Bersama VOOC Flash Charge, mudik jadi lebih optimal. Sobat bisa merasa tenang, tanpa perlu khawatir smartphone kehabisan baterai di tengah jalan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai VOOC Flash Charge, klik http://www.oppomobile.co.id/voocflashcharge.

Disqus
Blogger
Comment
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box

No comments Add Comment

Comments not appropriate topic will sign SPAM.