• Translate

9/17/2015

5 Destinasi Honeymoon Terbaik Di Indonesia

Tutorial Travel |

Advertisement

5 Destinasi Honeymoon Terbaik Di Indonesia | Bagi sobat yang sudah menikah dan berencana ingin melakukan perjalan honeymoon atau bulan madu tidak perlu jauh-jauh harus ke luar negeri. Di Indonesia yang sangat kita cintai ini memiliki tempat-tempat yang romantis dan sangat cocok untuk perjalan bulan madu sobat nantinya.
Dimana saja tujuan untuk berbulan madu di Indonesia? silahkan sobat cek dibawah ini :
  1. Bali
    Pulau Dewata ini selalu bisa menarik perhatian wisatawan lokal juga mancanegara. Tidak sedikit selebriti dunia yang memilih Bali sebagai destinasi liburan mereka, sebut saja pasangan Ashton Kutcher – Mila Kunis dan Channing Tatum – Jenna Dewan. Kalau mereka saja datang ke Bali, masa sih sobat malah mau ke luar negeri?

    Apa saja kegiatan menarik selama honeymoon di Bali? Banyak! sobat dan pasangan harus menentukan sebelumnya, mau menikmati suasana pantai, persawahan atau malah keduanya? Di Bali, semua bisa kalian lakukan.

    Bali

    Kalau ingin menikmati suasana pantai, Bali tidak akan mengecewakan kalian, kok. Sederet pantai cantik di pulau ini bisa kalian nikmati berdua, mulai dari Pantai Kuta, Pantai Jimbaran, Pantai Nusa Dua sampai Pantai Pandawa. Kalian bisa menghabiskan waktu dengan berselancar, diving dan juga snorkeling. Jangan lupa mengakhiri hari dengan makan malam romantis di tepi pantai.

    Bagi sobat yang lebih menyukai suasana pedesaan? Ubud bisa jadi lokasi yang tepat buat sobat dan pasangan. Di sini, sobat bisa mengawali hari dengan berkeliling dengan menyewa sepeda, mampir ke kawasan Monkey Forest, mencicipi beragam kuliner khas Bali dan menikmati secangkir teh hangat dengan pemandangan bukit-bukit hijau dari balkon kamar sobat.

  2. Lombok
    Lombok nggak boleh terlewat dari daftar destinasi honeymoon impianmu. Lombok punya banyak pulau atau yang biasa disebut dengan gili. Gili-gili ini punya pemandangan yang luar biasa cantik. Di antara banyaknya pulau di Lombok, yang paling populer adalah Trio Gili yang terdiri dari Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air.

    Lombok

    Ketiga gili tersebut menawarkan keindahannya tersendiri. Dengan banyaknya hotel dan resort yang dibangun, sobat nggak akan kesulitan menemukan tempat bermalam. Islands hopping atau berlayar antar pulau menjadi kegiatan menarik yang bisa kalian lakukan selain diving dan snorkeling.

    Selain Trio Gili, Lombok juga punya Pulau Senggigi yang nggak kalah cantik. Pulau ini populer dengan pemandangan matahari terbenamnya yang luar biasa cantik. Menghabiskan waktu senja berdua dengan latar cahaya jingga pasti akan sangat romantis.

  3. Taman Laut Bunaken
    Taman Laut Bunaken yang terletak di Sulawesi Utara ini cocok buat pasangan yang suka kegiatan laut, apa sobat dan pasangan termasuk salah satunya?

    Taman Laut Bunaken

  4. Raja Ampat
    Yang satu ini pasti sudah masuk ke daftar destinasi sobat dan pasangan, apa lagi kalau bukan Raja Ampat. Gugusan pulau yang terletak di ujung ‘kepala burung’ Papua ini bisa disebut sebagai surga dunia. Raja Ampat terdiri dari empat pulau induk yaitu Bantata, Misool, Salawati dan Waigeo juga pulau-pulau kecil cantik di sekitarnya.

    Raja Ampat

    Menurut para ahli, sekitar 75% spesies bawah laut dunia ada di perairan Raja Ampat. Nggak heran, kalau kegiatan favorit di sini adalah diving dan snorkeling. sobat dan pasangan bisa membuktikan sendiri di sini. Selancar dan berlayar juga menjadi kegiatan yang banyak dilakukan oleh wisatawan yang datang ke sini. Nggak ada salahnya kalian ikut berlayar dan singgah di pulau-pulau kecil Raja Ampat.

    Selain kegiatan air, sobat dan pasangan juga bisa mengunjungi desa wisata, salah satunya adalah Desa Sauwandarek. Desa kecil ini hanya dihuni oleh beberapa puluh kepala keluarga saja. Kalian bisa berjalan-jalan keliling desa dan membeli kerajinan tangan khas yang dibuat langsung oleh warga seperti topi dan tas dari daun pandan laut.

  5. Kepulauan Seribu
    Bagi Sobat yang tinggal di Jakarta, tempat indah ini tidak lah jauh jaraknya. ada Kepulauan Seribu yang cantik. Jumlah pulau kecil yang banyak membuat gugusan pulau ini dinamai Kepulauan Seribu. Kesemuanya indah dan ada sebagian yang bahkan belum terjamah dan tak berpenghuni.

    Kepulauan Seribu

    Ada banyak pilihan di Kepulauan Seribu. Kalian bisa memilih mau menghabiskan waktu di pulau mana, atau kalian mau menjelajahi banyak pulau sekaligus? Bisa. Beberapa pulau yang populer di antaranya adalah Pulau Tidung, Pulau Bidadari dan Pulau Pari.

    Salah satu resort yang cocok untuk honeymoon ada di Pulau Pantara. Resort ini tidak menyediakan TV di kamar, sehingga sobat dan pasangan punya lebih banyak waktu buat mengobrol dan semakin mendekatkan diri.
Happy Honeymoon..

Disqus
Blogger
Comment
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box

No comments Add Comment

Comments not appropriate topic will sign SPAM.