• Translate

9/15/2015

Tutorial Cara Memotong SIMCard Dari Micro Menjadi Nano

Tutorial Smartphone |

Advertisement

Tutorial Cara Memotong SIMCard Dari Micro Menjadi Nano | Pada saat ini, Teknologi smartphone semakin canggih saja, kenapa? karena sudah banyak smartphone yang mendukung penggunaan teknologi SIMCard Nano, apabila sobat membeli smartphone baru silahkan sobat tanya apakah menggunakan SIMCard micro atau SIMCard nano? hal ini tidak lepas dari perkembangan zaman, dimana semakin kecil maka semakin canggih.

jadi apabila sobat ingin memotong SIMCard Micro menjadi SIMCard Nano tidak perlu repot-repot ke counter handphone, karena sobat juga bisa melakukannya sendiri dengan mudah. sobat bisa menggunakan gunting apabila sobat tidak mempunya alat pemotong kartu simcard (MicroSIM Cutter)

Memotong SIMCard menggunakan gunting Memotong SIMCard menggunakan MicroSIM Cutter

walaupun hasilnya tidak sebagus dengan menggunakan MicroSIM Cutter, tapi memotong SIMCard sendiri akan menghemat waktu serta biaya karena bisa sobat lakukan sendiri dirumah.

Ilustrasi Cara Memotong SIMCard Dari Micro Menjadi Nano :

Ilustrasi Cara Memotong SimCard Dari Micro Menjadi Nano

Satu hal yang perlu Sobat ingat, yaitu apabila Sobat tidak berhati-hati dan jika Sobat memotong bagian berwarna dari SIM card terlalu dalam, maka bisa mengakibatkan SIM card menjadi rusak dan apabila Sobat ingin menggantinya dengan yang baru akan dikenakan biaya oleh operator, walaupun harganya mungkin tidak terlalu mahal namun tentu ada syarat-syarat tertentu yang harus Sobat penuhi agar mereka mau memberikan SIM card baru dengan nomor yang sama. Namun pastikan Sobat berhati-hati saat memotong SIM card ini.

Agar lebih mudah sobat untuk mengikuti tutorial ini silahkan sobat lihat video dibawah ini :


Selamat mencoba..!

Disqus
Blogger
Comment
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box

No comments Add Comment

Comments not appropriate topic will sign SPAM.