• Translate

11/08/2015

Daftar 5 Kota Paling Menakutkan Di Dunia

Tutorial Travel |

Advertisement

Daftar 5 Kota Paling Menakutkan Di Dunia | Ketika Sobat tinggal di kota besar atau kota kecil , sulit untuk membayangkan bahwa ada tempat di bumi ini yang telah sepenuhnya ditinggalkan, dan hanya dikunjungi oleh turis sesekali saja. Bayangkan saja bagaimana menakutkan rasanya menjadi satu-satunya orang di kota tersebut. Berikut adalah Daftar 5 Kota Paling Menakutkan Di Dunia versi saya setelah saya tanya-tanya mbah google ☺

1. Kayakoy, Turki 

Kayakoy , Turki

Kota ini digunakan sebagai rumah bagi lebih dari 2.000 orang Yunani yang pindah ke sini selama perang Yunani- Turki . Ketika perang berakhir, pada tahun 1923, orang-orang Yunani memutuskan untuk pindah kembali ke tanah air mereka dan meninggalkan kota kecil ini. Hari ini, kota ini telah dijadikan sebuah situs wisata populer.

2. Hashima Island, Jepang

Hashima Island, Jepang

Pulau pertambangan batubara kecil ini digunakan untuk diisi lebih dari 5.000 orang , dan itu sepenuhnya hanya berfungsi antara tahun 1887 dan 1974. Ketika minyak mulai menggantikan batubara di Jepang, Mitsubishi sang pemilik pulau , memutuskan untuk secara resmi menutupnya. Masih banyak rumah yang sepi dengan TV berdebu dan telepon masih utuh.

3. Bodie, California 


Bodie mungkin merupakan kota hantu paling populer di Amerika Serikat . Dibangun pada tahun 1859 setelah William Bodie menemukan beberapa emas di dekatnya , tapi setelah pemukim lainnya tidak memiliki banyak keberuntungan mereka perlahan-lahan mulai meninggalkan kota Bodie. Sekarang kota Bodie hanya dijadikan daerah untuk wisatawan berlibur dan itu pun hanya beberapa saja.

4. Wittenoom, Australia Barat

Wittenoom , Australia Barat

Kota ini digunakan untuk tempat menetap para penambang dan menjadikan Wittenoom sebagai kota pertambangan, tapi sayangnya harus ditutup setelah masalah kesehatan yang berhubungan dengan asbes muncul pada tahun 1966. Pada tahun 2011, Wittenoom memiliki tiga warga yang tersisa, yang berarti tidak benar-benar kosong, tapi meskipun begitu , pemerintah Australia memutuskan untuk benar-benar menghapusnya dari tanda-tanda jalan dan peta jalan.

5. Pripyat, Ukraina 

Pripyat, Ukraina

Pripyat terletak cukup dekat dengan Chernobyl, dan setelah bencana nuklir yang terjadi pada tahun 1986, kota itu benar-benar dievakuasi. Pripyat masih sebuah kota menakutkan karena residu radiasi yang tinggi, tetapi Sobat masih dapat mengaksesnya dengan risiko Sobat tanggung sendiri.

Ada yang mau mencoba tinggal disana? hehehe...

Disqus
Blogger
Comment
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box

No comments Add Comment

Comments not appropriate topic will sign SPAM.