• Translate

6/24/2016

Hotel Abraj Kudai, Hotel Terbesar Di Dunia

Tutorial Travel |

Advertisement

Hotel Abraj Kudai, Hotel Terbesar Di Dunia | Hotel Abraj Kudai, Arab Saudi. Hotel ini nantinya akan jadi hotel terbesar di dunia. Dengan layanan 10 ribu kamar hotel dan 12 menara, bisa dipastikan hotel ini jadi super megah nantinya. Ada banyak kemegahan lain yang nantinya akan dimiliki hotel ini.

Seperti yang dilansir oleh businessclass.co.uk, kompleks hotel ini meliputi area seluas 60 ribu meter persegi. Hotel ini dibangun di Manafia, sekitar 2,2 kilometer dari kota Mekkah, Arab Saudi. Kamar hotelnya pun memiliki tarif yang berbeda sesuai kelasnya.

Hotel Abraj Kudai, Hotel Terbesar Di Dunia
Foto: copyright businessclass.co.uk

Yang bisa membuat kita terpana lagi adalah menara-menaranya setinggi 29 dan 44 lantai, termasuk lima lantai VIP dan lantai royal. Lift panorama pun tersedia untuk membuat para pengunjung naik dan turun gedung dengan nyaman. Ada juga ruang untuk beribadah, kafe, dan restoran. Wah, lengkap sekali ya.

Suka hobi belanja juga? Tenang, di hotel ini nantinya juga akan memiliki pusat perbelanjaannya sendiri dengan empat lantai dan akan ada food court di lantai enam. Parkir bawah tanahnya pun bisa menampung sekitar 3 ribu mobil. Mau menggunakan transportasi umum pun bisa dan sangat memudahkan. Tersedia 28 tempat pemberhentian bus di hotel ini. Bahkan hotel ini punya terminal bus sendiri.

Rencananya pengerjaan dan pembangunan hotel ini baru rampung tahun 2017 mendatang. Tertarik untuk mengunjungi atau menginap di sana nantinya?

Disqus
Blogger
Comment
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box

No comments Add Comment

Comments not appropriate topic will sign SPAM.