• Translate

12/01/2014

Akhirnya Approved IdBlogNetwork

Tutorial Ads |

Advertisement

alhamdulillah siang ini saya telah disetujui menjadi publisher di IdBlogNetwork yang merupakan perusahaan premium periklanan di indonesia, saya juga belum bisa memberi bukti bagaimana cara kerja, baru juga di terima tadi siang :-D

sekarang saya jelaskan saja ya bagaimana cara mendaftar di IdBlogNetwork ini, ada yang bilang gampang kalau ada blog yang mau mereferensikan blog kita dan ada yang bilang susah kalau tidak ada yang mereferensikan blog kita. saya dulu waktu mendaftar tidak ada yang mereferensikan karena ketidak tahuan saya bagiaman sistem IBN berkerja. sehingga saya mabil inisiatif sendiri untuk menghubungi admin melalui email dan alhamdulillah direspon dengan cepat dan alhamdulillah diterima sebagai publishr di IdBlogNetwork.

Approve IBN

nah diatas adalah akun IBN saya yang telah disetujui. baiklah sekarang kita mulai bagaimana cara mendaftar di IdBlogNetwork.

1.  Buka alamat : idblognetwork.com

IBN 1

2. Baca TOS terlebih dahulu. Jika blog ente tidak sesuai TOS, lebih baik kembali, trus buat blog dengan konten positif seperti yang diharapkan oleh IBN. Jika blog yang ingin didaftarkan sobat blogger sudah sesuai TOS, lanjutkan ke tahap 3.

3. Klik Daftar (lihat gambar diatas)

TOS IBN


4.  Setelah klik Daftar tadi, baca saja tulisan yang tertera disitu, sampai pada akhir halaman klik "Oke saya sudah baca"
5.  Selanjutnya Sobat Blogger akan diminta dua alamat email rekomendasi. Disini ada dua pilihan, masukkan alamat email jika sobat blogger memang punya teman yang ngasih rekomendasi. Sebagai catatan saja, email rekomendasi bukan jaminan untuk di terima secepatnya, namun email pemberi rekomendasi bisa ikut kena hukuman apabila si pengguna rekomendasi menyalahi aturan. Cara kedua sobat blogger lanjutkan saja tanpa mengisi email rekomendasi. Dan cara kedua ini yang ane gunakan saat mendaftar di IBN waktu itu.

6.  Klik tulisan "Oke lanjut ke langkah selanjutnya"

7.  Isi formulir dan terakir klik daftar.

8. Tunggu email balasan dari tim IBN. Untuk lebih cepat, setelah selesai proses pendaftaran, lanjutkan dengan mengirim email ke co-admin@idblognetwork.com. Tulis di email itu kalau sobat blogger baru dan ingin bergabung dengan IBN dan sudah melakukan proses pendaftaran. Sertakan juga link blog, kalau perlu sekalian dengan PR dan rangking blog di tulis di email tersebut.

Selesai sudah langkah mudah mendaftar atau membuat akun di idblognetwork (IBN). Kalau sudah ada email dari IBN yang berisi data login sobat blogger itu artinya sobat blogger sudah diterima. Tinggal login, dan ambil script iklan untuk dipasang di blog.

Disclaimer: Images, Content of articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact us here.
Disqus
Blogger
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box

No comments Add Comment

Comments not appropriate topic will sign SPAM.