• Translate

2/11/2015

Cara Monetize Blog dengan CPM MADADSMEDIA

Tutorial Ads |

Advertisement

Tutorial hari ini saya akan membahas bagaimana cara monetize blog dengan CPM madadsmedia, Tutorial ini saya tulis karena banyak para blogger yang membuat blog hanya untuk satu tujuan yaitu menjadi publisher google adsense, begitu permohonannya ditolak oleh pihak google adsense banyak yang kecewa dan meninggalkan blog tersebut,padahal tanpa disadari blog sobat memiliki banyak visitor setiap harinya. nah untuk mengurangi kekecewaan sobat blogger dan termasuk saya yang ditolak oleh google adsense maka saya rekomendasikan cpm madadsmedia.com sebagai alternatif untuk memonetize blog sobat.

Kenapa saya rekomendasikan Madadsmedia ? saya melihat dari berbagai segi. Mulai dari kerjasama (partner) yang dilakukan madadsmedia dengan perusahaan-perusahaan periklanan besar yang dapat diacungi jempol seperti Google adsense, Mediaplex, Microsoft Advertising dan masih banyak lagi. Dari sini kita dapat menyimpulkan bahwa madadsmedia terpercaya, sehingga perusahaan seperti google adsense pun bekerja sama dengan madadsmedia. Bukan hanya itu, Madadsmedia juga sangat memperhatikan publishernya. Tak tanggung tanggung, mereka sampai membagi/mempekerjakan orang untuk mengurusi beberapa advertiser. Kalo ditanya scam atau tidaknya, menurut saya madadsmedia tidak scam, dilihat dari partnernya, pelayanan, fasilitas, dan yang terpenting TOS (team of service) dari Madadsmedia proffesional. Jadi apa yang anda tunggu ? mari kita lanjutkan tentang bagaimana cara mendaftar di Madadsmedia.

daftar cpm madadsmedia

bagaimana cara mendaftar di CPM Madadsmedia.com? ikuti langkah-langkah berikut :
  • Isikan data-data yang dibutuhkan. Data yang dibutuhkan ada 2 macam, yang pertama tentang publisher information dan yang kedua tentang info website. Masukan data data dan jangan lupa untuk menceklis I agree to the Terms Of Service/Publisher Guidelines. Lihat contohnya pada gambar dibawah ini:

CPM Madadsmedia.com

  • Setelah itu MadAdsMedia akan me-review situs/blog anda sekitar 2 - 3 hari kemudian baru akan ada email konfirmasi apakah anda diterima atau tidak oleh MadAdsMedia. Jika anda sudah diterima maka anda harus menunggu 3 - 5 hari agar MadAdsMedia akan mempersiapkan iklan untuk situs/blog anda. Jika anda ditolak, jangan berkecil hati karena anda bisa re-submit kapanpun yang anda mau.
apabila blog sobat telah disetujui dan sudah menerima email untuk pemasangan kode iklan, maka langkah selanjutnya adalah memasang kode iklan. lihat caranya dibawah ini :
    CPM MADADSMEDIA.com
  • Login ke MadAdsMedia
  • Lihat pada menubar di bagian pojok kiri atas. Klik Ad Code.
  • Tinggal copy paste kode iklan yang dibutuhkan ditempat anda ingin memasang iklan tersebut.
  • Iklan Recomended yang tersedia ada 3 ukuran seperti berikut:
  1. 728 x 90 Banner.
  2. 300 x 250 Medium Rectangle.
  3. 160 x 600 SkyScraper.
     
tapi kalau sobat ingin tampilan jenis iklan yang lain, bisa sobat request dengan klik Minimum CPM dan pilihlah ukuran yang sobat inginkan dengan cara sebagai berikut:
  • Lihat pada menubar di bagian pojok kiri atas. Klik Minimum CPM.
  • Pilih $0.10 saja pada pilihan minimum CPM.
  • Masukan Passback anda pada kolom yang tersedia. Tentunya pada kolom yang sesuai dengan ukuran iklan anda
  • Kalo saya menuliskan partner-partner dari madadsmedia pada passback saya. Copas aja dibawah ini
Google Adsense, Mediaplex, Microsoft Advertising, AOL Advertising
nah untuk hasilnya silahkan sobat tunggu dalam waktu 2 sampai 3 hari untuk revenue nya, saya juga baru daftar dan baru memasang kodenya kemarin tanggal 10 februari 2015, nanti akan saya share hasilnya bagaimana, kalau hasilnya bagus mungkin saya akan pakai cpmadsmedia.com saja.

semoga bermamfaat, silakan berkomentar apabila ada yang ingin ditanyakan.

Disclaimer: Images, Content of articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact us here.
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box