• Translate

3/12/2015

Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Neteller

Tutorial Ads |

Advertisement

Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Neteller? Bagi sobat blogger yang mempunyai bisnis online, tentu saja sudah mengenal apa itu paypal, paypal memang masih menjadi alat pembayaran online terbaik dibandingkan yang lainnya mengingat peraturan dan pengawasan yang sangat ketat dilakukan oleh pihak paypal sehingga paypal banyak dijadikan sebagai alat pembayaran yang aman dalam dunia bisnis 0nline maupun hanya sekedar berbelanja saja.

Untuk menikmati kebebasan dalam melakukan transaksi di dunia maya (internet) dengan menggunakan paypal, tentunya anda harus mempunyai akun paypal yang statusnya sudah terverfikasi. karena jika paypal anda statusnya belum terverifikasi, maka akan rawan sekali untuk melakukan transaksi secara online, selain itu, terdapat batasan (limit) dalam menerima dan mengirim saldo paypal, kalo tidak salah batasannya $100, dan kalau status paypal sobat belum terverifikasi maka sobat tidak bisa melakukan transfer dana dari paypal ke rekening bank sobat. sungguh sayang bukan kalau dollar yang sobat dapatkan hanya bisa untuk belanja secara online saja. nah apabila sobat ingin akun paypalnya terverifikasi ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk memverifikasi paypal sobat dengan menggunakan Neteller.

Apa itu Neteller? Neteller adalah salah satu Payment Processor atau Rekening Online yang resmi / legal dengan serta teregulasi dengan baik. selain itu neteller bisa dipakai untuk verifikasi paypal. berikut ini adalah cara verifikasi paypal dengan menggunakan kartu debet neteller.




1. Sobat harus punya akun neteller terlebih dahulu, Jika belum silahkan daftar gratis kok. Jika sudah daftar dan neteller anda sudah verifikasi maka isi saldo neteller anda, untuk isi saldo neteller bisa sobat isi secara online maksudnya sobat beli saja di money changer yang terpercaya di indonesia. Minimal saldo neteller anda tidak kurang dari $5 karena nanti pihak paypal akan mengambil saldo dari neteller sobat sebagi bukti verifikasi.

2. Daftar Neteller terlebih dahulu.

3. Sign In ke neteller, kemudian tampilkan nomor Virtual Master Card (no. kartu, CVV2, Expiry). Untuk bisa digunakan memverifikasi, Neteller harus punya saldo minimal $5

4. Login ke Akun Paypal sobat

5. Masukkan informasi sobat (Nama depan, Nama belakang, Nomor Virtual dari Neteller, alamat). Perlu diingat bawa informasi yang ada di Neteller harus sama dengan yang ada di Paypal.

6. Klik Tombol Confirm Card

7. Paypal akan melakukan charge ke Neteller

8. Buka History Neteller, maka anda akan mendapatkan 4 digit code dari paypal. Code ini nantinya digunakan untuk konfirmasi pada akun paypal.

9. Masukkan 4 digit Code dari Neteller ke paypal, dan paypal sudah terverifikasi.

Akhirnya akun Paypal sobat sudah terverifikasi, dan apabila sobat menginginkan kartu Net+ Prepaid MasterCard dari neteller juga bisa kok, biaya nya hanya $13 dan insyaallah akan sampai dalam waktu 1 bulan ke rumah sobat. gambar diatas adalah kartu Net+ Prepaid MasterCard saya.
Dengan Net+ Prepaid MasterCard sobat bisa berbelanja di merchandise mastercard yang ada di dunia, dan indonesia termasuk kedalam negara yang di dukung penuh untuk penggunaan Net+ Prepaid MasterCard dari Neteller. 

kalau ada yang kurang paham silahkan beri kometar, nanti akan saya jelaskan secara mendetail.

Salam Bloggers,

Disclaimer: Images, Content of articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact us here.
Disqus
Blogger
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box

2 comments Add Comment

Numpang promo admin, permisi iya min.

JASA PEMBUATAN DAN VERIFIKASI NETELLER DAN PAYPAL

Saya lagi ada promo ni gan, sis.

Selengkapnya dimari ya gan, sis:
https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634.

FB: Nerdi Nababan - https://www.facebook.com/nababan.nerdi

HP: 0857 6111 7413 (SMS ONLY)

Terima kasih admin.

Reply

Permisi Admin.

JASA PEMBUATAN DAN VERIFIKASI PAYPAL, NETELLER.

PayPal terverifikasi dengan menggunakan VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.
Kali aja ada yang butuh VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.

Selengkapnya dimari gan, sis:
https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634

HP/WA: 085761117413 (SMS ONLY) | 085310709525 (SMS ONLY)

Fast respon: https://www.facebook.com/nababan.nerdi

Terima kasih admin.

Salam.
VCC Khusus Sesuai Identitas Asli/VCC AVS.

Reply

Comments not appropriate topic will sign SPAM.