• Translate

3/03/2015

Publisher AdPlus.co.id

Tutorial Ads |

Advertisement

Menjadi Publisher Adplus adalah salah satu alternatif terbaik bagi para blogger yang pernah di tolak adsense google atau adsense lainnya, kenapa? karena adplus ini adalah perusahaan periklanan yang ada di indonesia yang memiliki advertiser ternama diindonesia dan dunia, seperti Intel, Telkomsel, Brand Bank-Bank yang ada di indonesia juga termasuk dalam advertiser adplus.co.id. menjadi publisher adplus adalah suatu keuntungan tersendiri apabila blog sobat banyak pengunjung yang berasal dari indonesia. 

Kemarin saya baru mendapat balasan email dari Adplus untuk pengisian form kemitraan dari adplus, semoga adplus menjadi pilihan yang terbaik setelah saya menjadi banyak publisher seperti Adversal, Madadsmedia, Ambient, Adhitz, Adstars.co.id, IdBlogNetwork, cpmfun,  adcash, zhakkas,  PropellerAds dan lain-lain ( banyak nya :-D ).

Adplus.co.id Homepage

AdPlus merupakan salah satu PPC Indonesia terbaik. AdPlus hadir setelah IdBlogNetwork dan Adstars hadir. AdPlus memiliki beberapa jenis iklan yang cukup unik, CPV (Cost per Visit), CPC (Cost Per Click), CPL (Cost per Lead), CPS (Cost per Sales), dan CPM (Cost Per Mile).

AdPlus menjadi pesaing PPC premium lain di Indonesia, mereka memiliki cukup banyak advertiser. Setiap terdapat advertiser yang bergabung dengan AdPlus, mereka akan memberitahu kita dengan email.

Untuk bergabung dengan AdPlus, kita harus memiliki domain TLD, 200k PV per tiga bulan, dan tidak menyalahi UU ITE.

Membership AdPlus.co.id


Untuk pembayaran akan dilakukan sembilan puluh (90) hari setelah Publisher Monthly Report (PMR) dikirimkan.

PMR akan dikirimkan paling lambat tanggal 10 setiap bulannya dan pembayaran akan dilakukan di tanggal 15 setiap bulannya.

mungkin di sistem pembayaran ini saja yang membuat banyak para blogger enggan untuk mendaftar di adplus untuk menjadi publisher, jika pendapatan anda banyak mungkin waktu 90 hari tidaklah mengapa bukan?
Mudah-mudahan Form Kemitraan saya cepat selesai untuk direview, doakan saja sobat.

Salam Bloggers,

Disclaimer: Images, Content of articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact us here.
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box