• Translate

4/01/2015

Gadget Samsung Galaxy Blade Edge: Pisau Merangkap Smartphone

Tutorial Smartphone |

Advertisement

Gadget Samsung Galaxy Blade Edge: Pisau Merangkap Smartphone | memang pihak samsung penuh dengan inovasi-inovasi baru, bayangkan saja sekarang sudah ada Gadget Samsung Galaxy Blade Edge yang dimana bisa melakukan pekerjaan dapur. tentu saja gadget ini sudah dilengkapai dengan berbagai fitur selain hanya unuk memotong bahan-bahan masakan. Cool dah pokoknya..

"Samsung bangga mengumumkan pisau pintar pertama di dunia dengan kapabilitas smartphone, Galaxy Blade Edge," demikian pengumuman dari pihak Samsung. 

Tampilan Samsung Galaxy Blade Edge ini memang bentuknya seperti smartphone. Akan tetapi pinggirannya sangat tajam dan juga dilengkapi gagang yang bisa dilipat.

Gadget Samsung Galaxy Blade Edge: Pisau Merangkap Smartphone

"Galaxy Blade Edge adalah peralatan masak canggih. Menjalankan sistem operasi terkini, Galaxy Blade Edge datang dengan semua fitur luar biasa seperti yang terdapat di Galaxy S6, tapi pinggirannya sangat tajam dan kuat sehingga bisa menjadi pisau," papar Samsung.

Material pembuatannya dikatakan dari keramik khusus yang diklaim lebih tangguh dari stainless steel serta lebih ringan dari plastik. Sedangkan mata pisaunya dari berlian yang sangat tajam.

Berbagai kemampuan ala smartphone pun diterapkan. Misalnya dapat mengabadikan makanan dengan kameranya. Blade Edge juga dilengkapi pemindai sidik jari. Sedangkan fitur yang disebut mekanisme pendeteksi jari membuat pengguna terhindar dari memotong bagian tubuhnya sendiri. Selain itu ada pula sensor darah untuk mencegah pisau pintar ini disalahgunakan untuk kekerasan. Jadi jika si pisau terkena darah, ia akan secara otomatis melakukan panggilan ke otoritas.

Dan masih banyak lagi fitur canggih lain diantara jika terdeteksi ada bakteri, pisau pintar ini akan langsung memberikan peringatan. Terdapat fasilitas termometer untuk mengukur suhu jika sewaktu waktu diperlukan. Selain itu, Edge Blade sangat mudah dibersihkan.

Terdengar aneh bukan produk Galaxy Edge Blade ini? Memang disengaja demikian karena rupanya, produk itu adalah upaya Samsung meramaikan April Mop, hari di mana keisengan dirayakan.

"Kebanyakan dari Anda pasti sudah sadar, ini bukan produk atau konsep yang nyata dari Samsung, setidaknya belum. Semoga sobat menikmatinya. Selamat April Mop!" tulis Samsung di akhir pengumuman Galaxy Edge Blade ini.

Para vendor teknologi seperti Samsung memang sering berpartisipasi merayakan April Mop. Kita tunggu saja keisengan-keisengan berikutnya.

Disclaimer: Images, Content of articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact us here.
Disqus
Blogger
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box

No comments Add Comment

Comments not appropriate topic will sign SPAM.