• Translate

5/20/2015

4 Tips Cara Mengedit Foto Menggunakan Camera360

Tutorial Smartphone |

Advertisement

4 Tips Cara Mengedit Foto Menggunakan Camera360 | Siapa yang tidak tahu aplikasi Camera360, dengan aplikasi ini sobat bisa tampil lebih cantik dan ganteng dari biasanya (hehehe), trus upload dech fotonya ke facebook, twitter, atau media sosial lainnya dan tunggu like dan comment-comment yang menggoda untuk sobat.

Hari ini saya akan membagi beberapa tips untuk sobat bagaimana mengedit foto sobat menggunakan Camera360 agar sobat lebih terlihat menarik (walaupun hanya di foto saja hehehe). Cara kerja dari Camera360 mirip dengan Instagram dimana setelah sobat memotret maka sobat bisa langsung mengedit lalu menyimpan hasil editan tersebut atau mengupload di social media.

4 Tips Cara Mengedit Foto Menggunakan Camera360

4 Tips Cara Mengedit Foto Menggunakan Camera360
► Sebelum memotret sobat bisa menentukan fitur-fitur seperti white balance, ISO, mode, dan lain sebagainya yang bisa menunjang hasil foto sobat lebih sempurna.

► Untuk sobat yang ingin tampil lebih cantik atau ganteng, sobat bisa memilih mode Effect lalu memilih efek Magic Skin dimana efek ini akan membuat kulit sobat tampak lebih mulus dan cerah.

► Untuk yang ingin fotonya terlihat lebih natural bisa memilih efek Light Color4. Bosan dengan efek yang begitu-begitu saja, masih ada efek Sketch sehingga foto sobat akan terlihat seperti hasil goresan pensil.

► Tips mengedit menggunakan Camera360 diatas lebih ditujukan kepada foto orang dibandingkan foto pemandangan. Jadi untuk sobat yang ingin fotonya terlihat lebih cantik atau lebih ganteng, bisa menggunakan fitur dari Camera360, mudah dan juga cepat.

Selamat Mencoba dan semoga bermamfaat,

Disclaimer: Images, Content of articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact us here.
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box