• Translate

5/08/2015

PC Mini Cirrus7 Nimbini dengan Ubuntu OS

Tutorial Hardware |

Advertisement

PC Mini Cirrus7 Nimbini dengan Ubuntu OS  | Banyak Perusahaan PC mengeluarkan PC terbaru mereka sampai kegunaan dan fungsinya ditingkatkan dan sekarang ada perusahaan yang membuat PC Mini Cirrus7 Nimbini yang dibangun dari lapisan aluminium oleh perusahaan Cirrus7, tidak tanggung-tanggung PC Mini ini sudah diberikan OS Ubuntu 14.04 LTS Ubuntu 15.04 didalamnya.

Cirrus7 baru saja mengumumkan PC versi kecil dan tanpa kipas yang disebut Nimbini. Semakin banyak PC mini yang diluncurkan, dan Semakin banyak dan meningkat pula pangsa pasar bagi mereka. Para Pengguna ingin perangkat yang ditargetkan untuk tujuan tertentu, dan mereka kurang tertarik terhadap PC Besar dan kuat yang dapat melakukan segala sesuatu. Jadi kedepannya dengan ruang yang minimalis PC mini pun bisa di taruh dengan nyaman.

 PC Mini Cirrus7 Nimbini
PC Mini Cirrus7 Nimbini

Banyak pengguna hanya perlu PC untuk pekerjaan kantor, atau mungkin hanya untuk penggunaan internet, sehingga mereka ingin perangkat sekecil mungkin dengan kekuatan yang paling Kuat atau Powerfull dan itu ada pada Cirrus 7 nambini.

Banyak perusahaan telah melihat ceruk ini di pasar, yang semakin diisi dengan semua jenis perangkat. Banyak dari mereka didasarkan pada solusi Intel NUC (Next Unit Computing) baru, yang telah terbukti sangat sukses. bahkan lebih menarik bagi pengguna Linux karena Intel menyediakan dukungan yang besar untuk platform open source.

Cirrus7 nimbini memang mengesankan dan menarik mata. PC mini ini terlihat seperti heat sink fan untuk prosesor desktop, dan itu dibangun seluruhnya dari aluminium dalam beberapa lapisan. Itu berarti bahwa tidak perlu kipas dan benar-benar tenang (tidak berisik).

PC Mini Cirrus7 nimbini Ini dibangun dengan platform Intel NUC, datang dengan pilihan Prosesor i3, i5, dan i7, dengan RAM sampai 16 GB dan dan sejumlah lainnya yang terpisah 90 komponen yang bisa dipilih oleh pengguna.  Cirrus7 nimbini ini juga bisa digunakan sebagai kit untuk penggemar PC. Dilengkapi dengan system operasi Ubuntu 14.04 LTS Ubuntu 15.04 atau pilihan Windows juga disediakan.

 PC Mini Cirrus7 sudah dilengkapi dengan Konektor yang akan ditemukan adalah:
  1. 4 - USB 3.0 (2 depan, 2 belakang)
  2. 2 - Mini Display port
  3. Ethernet
  4. Audio jack
PC Mini Cirrus7 Nimbini dengan Ubuntu OS

Soal kisaran harga belum ada kepastian berapa mereka akan menjualnya, tetapi orang-orang akan dapat pre-order pada akhir April atau awal Mei dengan kisaran harga 469 – 800 Euro tergantung hardware nya. Kita tunggu saja kedatangannya di Indonesia.

Disclaimer: Images, Content of articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact us here.
Disqus
Blogger
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box

No comments Add Comment

Comments not appropriate topic will sign SPAM.