• Translate

6/11/2015

Alhamdulillah, Pembayaran Pertama dari MGID ,Inc

Tutorial Ads |

Advertisement

Pembayaran Pertama dari MGID ,Inc | alhamdulillah, seperti janji saya dulu saat membuat tutorial cara mendaftar di MGID. Nah, pagi ini saya sudah mendapatkan rezeki yang harus disyukuri. kenapa? karena pagi ini saya mendapatkan pembayaran pertama saya sejak bergabung dengan MGID, Inc. MGID menawarkan banyak keuntungan dimulai dari CPC, CPM dan Content Marketing. Apabila blog sobat memiliki traffic banyak tidak salahnya mendaftar di MGID ini, Sobat bisa memonetize traffic blog sobat tidak hanya dengan banner ataupun context ads, blog yang mempunyai niche teknologi, lifestyle, kesehatan, olahraga adalah yang MGID prioritaskan.


nah, dibawah ini adalah bukti pembayaran pertama saya dari MGID, Inc :

History Pembarayan dari MGID, Inc

Sekarang bukti SS dari akun Paypal saya yang sudah masuk pembayaran dari MGID :

Pembayaran MGID sudah masuk ke Paypal saya

Bagaimana, masih ragu untuk join dengan MGID setelah ada bukti SS diatas? yuk mari kita daftar menjadi publisher di MGID, Akun Manager nya juga sangat bersahabat. kadang-kadang saya juga sering chatting dengan akun managernya.

Semoga Bermamfaat

Disclaimer: Images, Content of articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact us here.
Disqus
Blogger
Comment
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box

21 comments Add Comment

gan itu pembayaran dari berapa hari pasang iklan

Reply

ini pasang iklan MGID pertengahan bulan Mei 2015 lalu gan.

Reply

klo agan tidak keberatan, itu impresinya sekitar berapa yah bisa dapet $70 ???

Reply

kalau impresi bisa dibilang standart lah gan, yang bikin dapat $70 itu tergantung negara yang mengunjungi blog kita dan ada yang klik iklan MGID dari negara tersebut, misalnya saya kasih contoh ya gan, revenue dari Indonesia berbeda dari Revenue yang datang dari India. perbedaannya juga lumayan besar.

kalau saya kasih contoh revenue, kl yang klik dari Indonesia paling rendah $0,08 (Rp.1040,-), yang dari india paling rendah $0,5 (Rp.6.500)-, itu dengan rate $1=Rp.13.000,-

jadi semakin banyak pengunjung dari negara premium yang melakukan klik maka yang didapat juga lebih besar dan juga tergantung dari harga perklik yang diberikan advertiser ke publisher.

memang syarat untuk impressi yang diminta pihak MGID sangat besar, minimal 50.000 UV/bulan, dan saya juga belum nyampe segitu juga.. coba aja agan daftar siapa tahu diterima gan, :-d

Reply

Apa bisa disandingkan dengan google adsense bos?

Reply

Sangat bisa gan, banyak kok site yang pasang MGID dan Adsense dalam satu site, dan ini juga sudah saya konfirmasikan ke MGID, bahwa MGID didukung penuh oleh Adsense. TOS MGID juga hampir sama dengan adsense. =D

Situs yang memasang MGID dan Adsense saya kasih contoh 2 aja ya..
1. http://brainberries.co/
2. http://herbeauty.co/

Reply

Oke tak coba pasang, kebetulan blog saya baru diterima MGID

Reply

Alhamdulillah, Selamat sudah menjadi Publisher MGID gan, Semoga tambah sukses gan :-d

Reply

Saya sudah gabung tanggal 29 Oktober 2015 lalu gan baru dapet 1,19 dollar, kayaknya butuh bbrapa bulan ni gan tuk dapet kayak agan,,,hiks hiks..

Reply

Sabar gan, kalau bisa blog agan harus ada artikel dalam bahasa inggris juga gan, saya juga sedang berusaha membuat blog ini dengan beberapa artikel dalam bahasa inggris walaupun agak kacau bahasa inggirs saya hehehe... sekarang saya sedang fokus agar blog saya isinya ada 2 bahasa Ingggris - indonesia, walaupun ada google translate di blog saya tapi itu akan diredirect ke halaman penerjemah google. trus agan promosi blog agan, perbanyak teman dari google+, FB, atau medsos lainnnya yang orang luar dan memiliki blog yang hampir sama niche nya dengan blog agan..

Reply

Ehmm gitu ya gan,, mksih ya gan ilmu dan semangatnya... Semoga bisa kayak agan,,Aamiin

Reply

Sip gan, yang penting jangan patah semangat !!!
Alhamdulillah, untuk bulan November ini sudah tembus lebih dari $100, yang penting usaha dan wajib ada hasilnya !!

Reply

saya baru aja coba daftar. biar iklannya keluar bahasa inggris di blog indonesia gmna ya ? terus cara payoutnya gmna ya ?

Reply

agar iklannya bahasa inggris saya juga kurang tahu bagaimana caranya..soalnya setahu saya iklannya keluar berdasarkan negara pengunjung. mungkin bisa iklannya ke bahasa inggris kalau ada content bahasa inggris di blognya. kalau mengenai cara setting payoutnya silahkan hubungi akun managernya ya mbak Purwati.. mbak kirimin email ke akun managernya dan tanyakan bagaimana payoutnya? nanti mereka yang memberi opsi ke mbak Purwati mau payout melalui apa? Paypal atao Wire Transfer.

semoga membantu ya... silahkan tanya lagi kalau ada yang kurang jelas ya..

Reply

Ikaln blognya campur-campur. apa gk resiko di banned gan?

Reply

kalau dilihat dari TOS masing-masing Iklan berbeda Gan Taufik, sudah hampir 2 tahun alhamdulillah masih aman. Dan kalau memang tidak bisa disandingkan satu sama lain pasti tidak saya pasangkan gan.

Mudah"an Aman Sentosa ^_^

Reply

kalau untuk blog trafik rendah bisa ga ?

Reply

Kalau sekarang agak susah mas ziki, karena kita harus membuat user Google analytic untuk MDIG. jadi, MGID bisa melihat sumber dan jumlah traffic kita perbulannya.

Reply

berapa hari bang untuk di terima MGID

http://perikanan38.blogspot.com

Reply

Maksimal 3 hari biasa sudah ada kabar, hubungi akun managerya saja mbak nina utk memproses blog nya..

Reply

Gud job brader

Reply

Comments not appropriate topic will sign SPAM.