• Translate

7/06/2015

Car Charger Smartphone Untuk Keperluan Mudik

Tutorial Smartphone |

Advertisement

Car Charger Smartphone Untuk Keperluan Mudik | Siapa yang Mudik lebaran tahun ini? saya harap sobat untuk berhati-hati dijalan ya. jangan lupa cek kondisi kendaraan sobat sebelum mudik ya. Aktivitas mudik sudah jadi tradisi yang seakan tak bisa dilewatkan tiap kali jelang momen lebaran. Nah, seiring meningkatnya penggunaan smartphone di kalangan pemudik, perangkat pintar tersebut juga sudah jadi kebutuhan primer pemudik untuk sekadar menemani sepanjang perjalanan atau untuk mencari-cari informasi mudik. 

Biasanya smartphone dijadikan alat untuk membunuh kebosanan sepanjang perjalanan mudik, mulai dari sekadar digunakan mendengarkan musik, menonton video, atau memainkan game, dan berinternet ria. Disamping itu, dengan bejibunnya berbagai aplikasi mudik, smartphone juga bisa digunakan pemudik untuk mencari informasi mudik seperti peta mudik ataupun layanan mudik lainnya yang disediakan instansi tertentu, utamanya adalah bagi pemudik yang menggunakan kendaraan sendiri.

Oleh sebab itu, baterai ponsel pun dituntut mampu bertahan lama ketika dipakai mudik. Biasanya pemudik akan membekali smartphone miliknya dengan powerbank atau car charger bagi pemudik yang pulang ke kampung halaman pakai mobil.

Meski kedengarannya sepele, penggunaan car charger di mobil baiknya dipastikan soal kualitasnya. Tak sedikit car charger yang kurang bisa diandalkan. Umumnya pasokan listriknya terlalu rendah, sehingga butuh waktu sangat lama untuk mengecas sebuah smartphone. Tentu ini merepotkan mengingat dalam satu mobil pasti ada lebih dari satu smartphone yang mengantri untuk ngecas.

Car Charger Turtle Brand adalah salah satu yang menjawab kebutuhan ini. Tak cuma satu port, produk ini dilengkapi dengan 4 ports USB yang hadir dengan indikator daya LED. Daya charge-nya juga diklaim mumpuni dengan 31W 6.2 A (2x 2,1A dan 2x 1A).

Car Charger Turtle Brand ini juga memiliki built-in Special Power IC Dengan OCP/OVP/OHP/OLP termasuk CV & CC. Ini adalah IC yang membagi aliran listrik menjadi stabil dan sesuai pembagiannya pada masing-masing port.


“Car Charger ini diperuntukan bagi orang yang sering beraktivitas di luar. Dengan charger mobil ini, Sobat tidak perlu khawatir lagi kehabisan baterai. Produk ini wajib dimiliki bagi orang yang mobilitas tinggi (seperti pemudik),” kata Andi Djoe, Marketing Manager PT Axindo Infotama, pemegang resmi lisensi Turtle Brand, melalui keterangannya.

Tak hanya car charger, Turtle Brand juga memiliki produk USB Cable untuk perangkat Apple yang diklaim tidak seperti USB cable yang beredar dipasaran. Karena telah mendapat MFi Approval sebagai tanda kompatibilitas maksimum untuk perangkat Apple. Ditambah juga memiliki kapasitas aliran daya 2.1 A menjadikan rasio pengisian baterai lebih maksimal.

USB Cable bikinan Turtle Brand ini kompatibel untuk iPhone 6 / iPhone 6 Plus, iPhone 5 / 5c / 5s, iPad Air, iPad 4th gen, iPad mini, iPod Touch 5th gen, iPod Nano 7th gen.

Hal lainnya yang ditawarkan Turtle Brand bagi pemudik adalah pelindung layar berteknologi Tempered Glass. Produk ini memiliki tingkat kekerasan hingga 9H, tiga kali lebih kuat dibanding kaca biasa.

Kelebihan lain yang dimilikinya adalah Shatter-proof Glass, yakni jika pecah kaca hanya retak menjadi bagian-bagian kecil saja dan tidak melukai layar aslinya. Dengan begitu pemudik tak perlu kuatir bila terjadi hal-hal yang tak diinginkan pada smartphonenya, semisal ketika tak sengaja terjatuh.

Semoga Bermamfaat,

Disclaimer: Images, Content of articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact us here.
Disqus
Blogger
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box

No comments Add Comment

Comments not appropriate topic will sign SPAM.