• Translate

9/23/2015

Takut Putus Atau Cerai? Lakukan Hal Ini Bersama Pasangan Tiap Hari

Tutorial Lifestyle |

Advertisement

Takut Putus Atau Cerai? Lakukan Hal Ini Bersama Pasangan Tiap Hari | Dalam suatu hubungan pasti akan ada yang namanya suka dan duka. Dari banyak permasalahan tersebut banyak yang tidak bisa mempertahakan sebuah hubungan sehingga berakhir dengan kata putus atau cerai. bisa sobat lihat sendiri di Televisi atau media lainnya pasangan yang baru nikah 1 bulan sudah cerai dan dengan bermacam-macam alasan. 

Lantas bagaimana dengan pasangan yang bisa melewati waktu yang panjang dan tetap bersama? Jawabannya adalah Tertawa Bersama Setiap Hari. Ya, hal simpel tersebut dipercaya membuat hubungan menjadi lebih kuat. Mungkin fakta ini tidak membuat terkejut, tapi jawaban ini didapat berdasarkan penelitian terbaru oleh para psikolog dari Universitas North Carolina, Chapel Hill, Amerika Serikat.

Saya, Istri Dan Si kecil

Seperti dilansir dari Glamour, Kamis (3/9/2015), penelitian ini melibatkan 71 pasangan dengan masa pacaran di atas empat tahun. Survei dilakukan dengan cara merekam percakapan para pasangan lewat video. Semua pasangan bercerita tentang pertemuan pertama mereka dan mengalir ke pertanyaan lainnya.

Ternyata semakin banyak pasangan tertawa secara bersamaan selama berkisah makin kuat juga kualitas hubungan, kedekatan, rasa saling memiliki dan saling mendukung. Penelitian ini sekaligus menemukan fakta baru jika wanita lebih banyak tertawa ketimbang pria. Wah! pantesan istri saya kalau saya buat lucu ketawanya susah dihentikan.. hahahaha...

Di luar penelitian ini, sepertinya tak ada salahnya dicoba untuk tertawa bersama pasangan setiap hari. Toh, tak ada ruginya. Malah bonus bikin stres hilang dan bagus untuk kesehatan. Yuk, telepon pasangan dan ingat-ingat lagi gimana proses pertemuan pertama kalian.

Disclaimer: Images, Content of articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact us here.
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box