• Translate

9/10/2015

Tips Memilih Tempat Jualan Online Untuk Bisnis

Tutorial Ads |

Advertisement

Tips Memilih Tempat Jualan Online Untuk Bisnis | Buat Sobat yang ingin memulai berbisnis online dengan memilih toko online sebagai tempat berjualan, sobat harus jeli dalam menentukan toko online karena ada begitu banyak website jual beli secara online yang beredar di internet sekarang ini.

untuk indonesia saja kita mempunyai beberapa toko online yang sudah ternama seperti kaskus, olx, bukalapak, tokopedia yang bisa membantu sobat dalam melakukan penjualan barang dan jasa secara online tanpa harus repot-repot untuk membangun website toko online sendiri.

Namun sebelum sobat memulai untuk menggunakan tempat berjualan online tersebut, setidaknya Sobat harus perhatikan beberapa poin berikut agar Sobat tahu persis dimana Sobat akan berjualan nantinya.

  • Pahami Latar Belakang Dan Reputasi Tempat Berjualan

    Pahami Latar Belakang dan Reputasi
     (image:blog.azoft.com)

    Ada banyak sekali tempat berjualan online (market place online) pada saat ini, namun tidak semua mempunyai latar belajar serta reputasi yang baik. Sobat bisa mengetahui informasi ini dengan cara mempelajari sistemnya serta mencari tahu pengalaman dari para pengguna lainnya yang telah lebih dulu dari Sobat.
  • Perhatikan Fitur Yang Dimiliki

    Perhatikan fitur yang dimiliki
    (Image:cdn.elegantthemes.com)

    Fitur adalah salah satu hal yang sangat penting untuk Sobat ketahui sebelum memulai usaha di marketplace online, keberadaan fitur sangat diperlukan untuk membantu melakukan promosi dan menjual barang Sobat. Selain itu, keberadaan fitur tersebut bisa juga dijadikan sebagai salah satu cara membuat toko online yang relatif memudahkan para penjual untuk berjualan di internet. Disamping memudahkan penjual, ada baiknya Sobat mencari tahu juga fitur yang disediakan untuk para pembeli, apakah nantinya pembeli akan kerepotan ketika ingin membeli atau tidak. Cari yang paling mudah dan memiliki banyak pengunjung.
  • Cermati Proses Hingga Terjadi Transaksi

    Cermati proses hingga terjadi transaksi
    (Image:wix.com)

    Setelah Sobat memasang / memajang barang dagangan Sobat pada sebuah marketplace, selanjutnya adalah terus memantau atau mengontrol hingga terjadi transaksi. Hal tersebut bisa membantu Sobat untuk mempelajari dengan baik apakah target pasar yang sedang Sobat tuju tercapai melalui website tersebut atau tidak.
Semoga Sukses Sobat...

      Disclaimer: Images, Content of articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact us here.
      Disqus
      Blogger
      How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
      • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
      • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
      • To write a underline letter please use <u></u>.
      • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
      • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
      Show Parser Box

      No comments Add Comment

      Comments not appropriate topic will sign SPAM.