• Translate

2/09/2016

7 Negara Populer untuk Merayakan Imlek Bersama Keluarga

Tutorial Travel |

Advertisement

7 Negara Populer untuk Merayakan Imlek Bersama Keluarga | Libur Imlek sudah selesai dan pasti anda semua sudah merasakan bagaimana meriahnya perayaan Imlek diseluruh kota yang anda lalui dalam perjalanan. tapi, apakah anda tahu ada 7 negara yang sangat populer dan menjadi destinasi banyak turis untuk meryakan imlek di negara-negara tersebut. mungkin bagi anda yang belum sempat pergi ke negara yang saya maksud mulai sekarang sudah bisa menabung agar Imlek tahun 2017 nanti anda akan berada disana bersama keluarga tercinta anda.

berikut list 7 Negara Populer untuk Merayakan Imlek Bersama Keluarga, silahkan di pilih negara mana yang akan menjadi tujuan anda tahun depan pada saat Imlek tiba;


  • China.
    7 Negara Populer untuk Merayakan Imlek Bersama Keluarga
    Sudah pasti semua kota merayakan hari raya ini. Tetapi yang cukup populer menjadi tujuan wisata saat Chinese lunar ini adalah kota Beijing dan Guangzhou. Kemeriahannya melebihi tahun baru kalender masehi.
    Read More : 10 Best Places To Vacation In China 


  • Hongkong.
    7 Negara Populer untuk Merayakan Imlek Bersama Keluarga
    Tempat ini menjadi sangat populer untuk perayaan sejak beberapa tahun yang lalu dinobatkan sebagai penyelenggara spektakuler pesta kembang api terindah dan terbesar. Tetapi gelar kembang api terindah dan terbesar ini digantikan oleh Dubai saat new year tahun 2015.




  • Singapura.
    7 Negara Populer untuk Merayakan Imlek Bersama Keluarga
    Negara ini menjadi tinggi kunjungannya karena beberapa event yang rutin dilakukan. Wisata Singapura menjadi favorit saat digelar event Spore great sale, balap Formula one Night race, dan Tahun baru Imlek.





  • Taiwan.
    7 Negara Populer untuk Merayakan Imlek Bersama Keluarga
    Sebagai bagian dari etnis China, negara ini cukup populer sebagai tempat kunjungan perayaan Imlek dari seluruh dunia. Taipe merupakan ibukota sementara Republik Tiongkok dan juga merupakan kota terbesar di Taiwan. Kota Taipei terletak di dataran rendah Taipei, dikelilingi oleh pegunungan terutama di bagian utara, timur dan tenggara. Titik tertinggi di dalam wilayah Kota Taipei adalah puncak Gunung Qixing. Taipei juga kaya dengan berbagai objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Objek wisata yang menarik untuk dikunjungi diantaranya adalah Yangmingshan National Park, Menara Taipei 101, dan lain sebagainya.
  • Negara Thailand.
    7 Negara Populer untuk Merayakan Imlek Bersama Keluarga
    Ada tiga wilayah di negara ini yang cukup populer baik untuk kegiatan wisata maupun perayaan tradisi yang identik dengan warna merah ini yaitu Kota Bangkok, Pattaya dan Phuket adalah tujuan favoritnya.





  • Malaysia.
    7 Negara Populer untuk Merayakan Imlek Bersama Keluarga
    Walaupun Malaysia adalah negara islam tetapi penduduk etnis cina melayu sangat dominan dinegara ini. Dan ini membuktikan bahwa perayaan imlek adalah tradisi bukan religi. Beberapa tahun yang lalu negara ini menjadi kunjungan utama warga Indonesia keturunan Chinese yang berasal dari Sumatera, tetapi sekarang beralih ke Hongkong dan Singapore.

  • Vietnam.
    7 Negara Populer untuk Merayakan Imlek Bersama Keluarga
    Negara ini baru beberapa tahun terakhir saja diserbu oleh wisatawan untuk merayakan tahun baru. Mungkin kemeriahannya tidak sebesar di negara lain, tetapi karena wisata alam Vietnam cukup bagus dan etnis Chinese cukup dominan, maka jadilah tempat ini sebagai tujuan kunjungan perayaan Imlek.



Nah, itulah 7 Negara Populer yang dikenal merayakan tahun baru imlek secara besar-besaran, spektakuler, mewah dan difavoritkan oleh wisatawan. Biasanya, acara ini identik dengan pesta kembang api dan barongsai. Silahkan pilih destinasi anda untuk perayaan Imlek tahun depan ke negara yang saya rekomendasikan diatas. ☺

Disclaimer: Images, Content of articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact us here.
How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>, and please parse the code in the parser box below.
Show Parser Box